Thursday, May 6, 2010

maria ozawa miyabi akan ke Indonesia

 Maria ozawa miyabi akan ke Indonesia. Kenapa ya? Jangan nanti tentang lagi!
Setelah tampil dalam film Menculik Miyabi, mantan bintang film hot Maria Ozawa alias Miyabi akan kembali terlibat dalam penggarapan film produksi Maxima Pictures.

Ody Mulya Hidayat, produser Maxima Pictures, membocorkan bahwa film terbaru Miyabi dijadwalkan akan tayang pada Agustus atau September tahun ini.

"Maria Ozawa akan datang ke Indonesia dan main di Maxima. Filmya akan tayang dalam masa lebaran yang akan datang," kata Ody di sela-sela peluncuran film Menculik Miyabi, di fX Plaza, Jakarta, Kamis (6/5/2010).

Dalam film Menculik Miyabi, pihaknya memang sengaja tidak banyak menampilkan Miyabi. Hal tersebut dilakukan untuk mengundang rasa penasaran masyarakat sehingga akan menonton film yang akan dibintangi Miyabi berikutnya. "Justru itu orang akan lebih penasaran dan menonton film berikutnya nanti," cetus Ody.

Butuh ongkos besar untuk memproduksi film Miyabi selanjutnya. Dikatakan Ody, pihaknya harus merogoh kocek yang terbilang cukup besar. Pasalnya, bukan perkara mudah untuk bisa memboyong Miyabi datang ke Indonesia. Selain honornya yang mahal, pihak manajemen Miyabi juga menginginkan sejumlah persyaratan yang sulit.
"Persyaratannya banyak. Mereka musti lihat adegannya dulu seperti apa, terus lihat track record kita  dalam memproduksi film. Pokoknya banyak deh," ujar Ody.
Terkait anggaran yang telah dikeluarkan untuk produksi film Menculik Miyabi, Ody enggan mengatakannya. Termasuk, membocorkan judul dan cerita yang bakal diangkat pada proyek film Miyabi selanjutnya.
"Besar (anggaran), besar sekali. Tetapi juga worth it lah. Mungkin minimal akan kembalilah. Tetapi bukan itu, misi kita memberi kepercayaan dulu ke masyarakat Indonesia tentang Miyabi. Ya, ini bukan soal hitung-hitungalah. Tapi cukup banyak harganya yang harus kita keluarkan," jelasnya panjang lebar. (ANI)

maria ozawa, maria ozawa miyabi, miyabi, menculik miyabi, film miyabi, film maria ozawa

No comments:

Post a Comment