Wednesday, August 18, 2010

anjing paling langka di dunia. [dari papua nugini]

http://rarebreed.com/breeds/ngsd/ngsd_sit.jpg


ini cing congnya.
Quote:
yang satu ini adalah anjing paling langka di dunia dan ditemukan di -tetangga- papua nugini. namanya New Guinea Singing Dog.
singing? alasannya mereka suka meraung yang seperti bernyanyi. raungannya cuma satu nada, tapi kalau ada beberapa anjing, mereka bakal bikin seperti paduan suara.

selain menyandang paling langka, juga mungkin paling primitif. anjing ini benar-benar anjing hutan, pemanjat pohon yang hebat -para kucing hati-hati-, jago menjelajah hutan. tulang belakangnya sangat lentur, bahkan bisa meregangkan kepalanya sampe 360 derajat, kakinya bisa meregang sampe 90 derajat, punya gigi geraham yang mirip dengan anjing-anjing liar, yang biasanya digunakan untuk mengunyah daging mentah.

anjing liar, sangat sehat, dan bisa hidup sampe 20 tahun.
ini gambarnya

http://www.puppiesanddogsforsale.com/images/Breed_Examples/NewGuineaSingingDog.jpghttp://www.dogbreedinfo.com/images20/NewGuineaSingingDogBear5.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiOOpKpguJU0vCHVf7tTcrEA31AEXOi3mQIbsYMkWSeWoPg3bASkHBbeMsZRwBn1zloguhMJkvRzaE4f5uipVfLKvjc-oVzAoAWYgKyqT5YeOefJJXMFTbuGKyH1bP-D74DppAD82Lk7Q1B/s640/new+guinea+singing+dog.jpg

http://rarebreed.com/breeds/ngsd/ngsd_buna.jpghttp://www.freewebs.com/singingdogs/auntierainflikr2.jpg
http://www.rhodesianridgebacksofkandu.com/images/Cassie.9mos.jpg



kalau dilihat mirip dengan dingo dari australi atau jackal.
matanya bersinar dalam gelap, bikin anjing ini bisa ngelihat dalam gelap.


Quote:
Spoiler for mata:

By thenakedking at 2010-07-07


Videonya
Quote:
Spoiler for vid:

yang ini ada beritanya
pesan penutup

Quote:
ini adalah anjing liar, tidak disarankan dijadikan anjing keluarga. anjing berburu mungkin, karena punya insting berburu tinggi dan cenderung agresif. butuh pelatihan sejak kecil.

No comments:

Post a Comment