Tuesday, May 4, 2010

artis Maia Estianty tidak nyanyi lagi

Artis Maia Estianty berencana tidak nyanyi lagi alias tidak panggung lagi. benarkah?




Penggemar Maia Estianty (32) siap-siap kehilangan. Setelah menggarap album terakhir Duo Maia, ia berencana mengundurkan diri dari dunia tarik suara. ”Saya di belakang panggung saja,” kata Maia, awal pekan lalu di sela-sela acara peluncuran produk telekomunikasi.

Album baru itu rencananya akan dibuat tahun ini. Namun, ia belum bisa memastikan kapan selesainya.
”Semakin cepat semakin baik,” ujarnya. Maia mundur bukan karena bosan nyanyi, tetapi karena mulai sibuk dengan pekerjaan barunya di Le Moesiek.
Le Moesiek adalah label rekaman yang didirikan ibu tiga anak ini setahun lalu. Oleh karena itu, kesibukan Maia bukan lagi hanya mencipta lagu dan menyanyi, tetapi juga mengorbitkan penyanyi-penyanyi baru.
Meski begitu, di dunia musik Maia mengaku masih punya keinginan yang belum tercapai, yaitu menciptakan musik-musik elektronik. Keinginan itu sudah ada sejak lama dan ia pernah mencobanya di beberapa lagu Duo Maia. Namun, rupanya selera pasar di Indonesia belum bisa menyerap musik elektronik.
”Sebagai musisi, saya harus tahu selera pasar agar musik kita bisa diterima orang,” kata Maia. Meski tahu pasar, Maia tidak mau menciptakan ”musik pasaran”, yaitu musik yang enak didengar, dinyanyikan, tetapi kemudian mudah dilupakan. (IND)
Sumber kompas 



Maia Estianty, artis Maia Estianty, penyanyi Maia Estianty, kehidupan Maia Estianty, pacar baru Maia Estianty, karir Maia Estianty, biodata Maia Estianty, alamat Maia Estianty, suami Maia Estianty

No comments:

Post a Comment