Sunday, May 2, 2010

cerita artis rini idol dan anji drive putus

Cerita artis rini idol dan anji drive putusHubungan asmara antara Rini Idol dan Anji "Drive" lagi-lagi berantakan. Sejak dua pekan lalu, Rini memilih memutuskan hubungannya dengan Anji.

"Kita memang sudah putus, tepatnya dua minggu lalu. Sebenarnya kita enggak pengin seperti ini, tapi karena keadaan ya akhirnya harus seperti ini," ujar Anji saat ditemui di sela jumpa pers Karnaval SCTV di Senayan City, Jakarta, Selasa (6/4/2010).


Anji tak menampik tekanan pemberitaan yang menyebutkan bahwa ia adalah ayah biologis dari Leticia Carlotte Agraciana Joseph—putri pertama Sheila Marcia, yang dilahirkan pada 24 Februari 2010 lalu itu—yang menjadi alasan Rini memutuskan dirinya.

Dikatakan Anji, Rini sangat tertekan ketika maraknya pemberitaan yang kerap menyebut-nyebut namanya sebagai lelaki yang menghamili Sheila sehingga melahirkan seorang anak.

"Gue tahu banget perasaan Rini dan memahami tekanan yang sangat besar kepada dia. Kebayang kan ketika ada pemberitaan tentang Sheila, terus tiba-tiba muncul wajah gue," ujar Anji.

Tak mau terus-terusan menjadi bulan-bulanan media, Anji mengaku akan membeberkan semuanya kepada media dalam waktu dekat ini. "Saya akan bicara insya Allah dalam bulan ini," katanya

rini idol, rini idol putus cinta, Rini Wulandari, Rini Wulandari idol, rini idol putus cinta dengan anji, cerita artis,

No comments:

Post a Comment