Monday, May 3, 2010

lagu film barat terbaik "My Heart Will Go On"

lagu film barat terbaik "My Heart Will Go On"
Single "My Heart Will Go On?" yang menjadi tema untuk film Titanic terpilih menjadi lagu film terbaik (the best film song) sepanjang masa versi radio Magic.
Poling yang dilakukan terhadap para pendengar stasiun tersebut di Inggris itu, menempatkan lagu yang dibawakan penyanyi Celine Dion di urutan pertama.


Sebelumnya, lagu "My Heart Will Go On" pernah menyumbangkan Oscar untuk film Titanic garapan James Cameron itu setelah memenangkan  penghargaan The Best Original Song pada ajang Academy Awards 1997.

Sementara di posisi kedua disusul oleh lagu "Rule The World" yang dilantunkan grup vokal asal Inggris Take That, yang digunakan untuk film petualangan Stardust di tahun 2007.

Menutup urutan tiga besar ditempati single "I Don't Wanna Miss A Thing", yang menjadi lagu tema untuk film Armageddon (1998).

"I Will Always Love You", single yang dihadirkan dalam film The Bodyguard dan dibawakan Whitney Houston juga masuk dalam sepuluh besar lagu film terbaik sepanjang masa. Lagu tersebut menempati posisi ketujuh atau satu peringkat di atas dua lagu Sir Elton John, yakni  "Can You Feel The Love Tonight" dan "Circle Of Life", yang dimuat dalam film The Lion King.



lagu film terbaik, lagu film barat terbaik, lagu film hollywood terbaik, lagu film terbaik sepanjang masa, lagu terbaik, lagu film barat terbaik sepanjang masa

No comments:

Post a Comment