Tuesday, June 15, 2010

album lagu band Nidji

Album lagu band Nidji


Ini dia info tentang album lagu band Nidji.  Nidji terbentuk pada tahun 2002, dan pada tahun 2005 mereka mengeluarkan album perdana bertajuk Breakthru', dengan lima singel yaitu Sudah, Hapus Aku, Bila Aku Jatuh Cinta, Kau dan Aku, dan Disco Lazy Time. Tiga dari singel tersebut berhasil menyabet posisi #1 di MTV Ampuh, yaitu Sudah, Hapus Aku, dan Kau dan Aku . Tahun 2007, mereka mengeluarkan album kedua bertajuk Top Up, dengan lima singel andalan yaitu Biarlah, Jangan Lupakan, Arti Sahabat Akhir Cinta Abadi, dan Shadow. Lagunya Shadow yang menjadi soundtrack film Heroes, dan anehnya lagu tersebut mampu bertahan selama 13 minggu diposisi #1 di MTV Ampuh, padahal di Dahsyat dan Inbox lagu ini tidak sampai posisi 10 besar. Dan Nidji juga menjadi Lead-Band di album kompilasi Ost. Laskar Pelangi dengan singel andalan Laskar Pelangi. Nidji juga mendapatkan sertifikat Platinum untuk lagu-lagunya.



 lagu band Nidji,  lagu Nidji,  lagu group band Nidji, album group band nidji, album band nidji, album nidji 


Tahun Judul Posisi Angka Penjualan
2006 Breakthru' 1 540.600 kopi
2007 Breakthru' (English Version) 1 '
2007 Top Up 1 240.000 kopi
2009 Let's Play 1

 lagu band Nidji,  lagu Nidji,  lagu group band Nidji, album group band nidji, album band nidji, album nidji

Tahun Judul Album MTV Ampuh Inbox On The Spot Dahsyat Klik
2005 Sudah Breakthru' 1 (2 Minggu) - - - -
2005 Hapus Aku Breakthru' 1 (4 minggu) - - - -
2006 Bila Aku Jatuh Cinta Breakthru' 4 - - - -
2006 Kau dan Aku Breakthru' 1 (2 Minggu) - - - -
2006 Disco Lazy Time Breakthru' 4 - - - -
2007 Biarlah Top Up 1 (7 Minggu) 1 - - -
2007 Jangan Lupakan Top Up 2 5 - - -
2008 Arti Sahabat Top Up 3 6 - - -
2008 Akhir Cinta Abadi Top Up 16 -' - - -
2008 Laskar Pelangi Ost. Laskar Pelangi 2 1 (2 Minggu) 1 (2 Minggu) 1 (4x) 1 (1 Minggu)
2009 Shadow Top Up 1 (13 Minggu) 19 - 14 3


Lihat juga artikel di bawah ini :
-    Biodata profil biografi Giring Nidji 
-    Album lagu Band Nidji
-    Profil Band Nidji
-    Personil Band Nidji
-    Group Band Nidji


 lagu band Nidji,  lagu Nidji,  lagu group band Nidji, album group band nidji, album band nidji, album nidji

No comments:

Post a Comment